Sabtu, 27 Agustus 2016

Panen 27 Agustus 2016




Alhamdulilah dapet uang buat belanja keperluan dede Yaya.  Lumayan buat beli pampers sama susu tambahan dede. Semoga bisa bertambah lebih baik lagi rizki papahnya yah dede..  Buat keperluan dede sama mamah Yaya.. Dan semoga uangnya bisa bermanfaat... Aminnnn...  
Terima kasih Allah Tuhan ku yang maha pengasih dan penyayang.

Minggu, 03 Juli 2016

Yaya nyenyak banget nih tidurnya



Kecapean abis buka bersama keluarga papah nih tidur dede yaya nyenyak gitu ampe mangap.. hahaha... banyak cewe sih kalo di pawarengan mah saudara2nya kebanyakan cewe semua. tidur yang nyenyak de. Besok kita belanja kue buat di bagiin sama keluarga buat THRan. Sisihkan rizki kita di hari raya buat berbagi sesama saudara2 kita.. oke... dede nanti kalo udah besar kaya papah juga yah....