Jumat, 31 Maret 2017

Pengen di Foto sambil pegang payung

17 MARET 2017, 18:55
Udah makin pinter aja nih anak papah..  Segala mau pake payung sambil gerimisan.  Pengen di foto lagi trus bilang liat liat cenah klo abis di foto teh...  Hahaha..  Anak papah yg cantik pinter banget sih.

Kamis, 30 Maret 2017

Pulang dari Taman Wisata Matahari trus ke Trans Mart

26 MARET 2017, 19:27
Waduh yaya gak mau diem nih main di trans mart yang masih dslam tahap pembukaan.. Kesana kemari gak mau di atur maunya naik eskalator naik turun sama gak mau di pegangin.. Haduh dasar yaya nih.....