Minggu, 20 Agustus 2017

Antena HDU 25

20 AGUSTUS 2017, 16:12
Buat nonton tv digital biar yaya sama mamah betah di rumah deh..  Lumayan sinyal jadi bagus d tambah pake catv bosternya. Nyaris hampir tanpa semut kalau mungkin tinggi besi antena nya di yambah lagi.  Cuma ada besi kira2 4 meteran.
Tapi lumayan lah bagus buat siaran2 lokal. Semoga antenanya awet sampai yaya pindah ke pawarengan.. Amin.....

Nyobain Renang di Tirta Dawuan Barat

20 AGUSTUS 2017, 09:15
Yaya pengen renang nih. Nyobain yang deket aja katanya ada tuh di Daerah Desa Dawuan Barat.
Jalannya kecil mungkin kalo bawa mobil pas banget sama macet deh ada pasar pagi. Em kebetulan hari minggu pagi berangkatnya.
Tempatnya kecil lumayan lah buat anak-anak tiket masuknya Rp. 10k biarpun kita orang dewasa gak ikut renang tetap kena biaya, sepulangnya kena uang parkir motor juga deh Rp.  2k/motor, gak ngasih gimana orangnya diem di depan motor sambil liatin aja..  Ya sudah lah....